TECHNO

LIFE STYLE

KNOWLEDGE

Senin, 30 April 2012

Hidup Sehat dengan Konsumsi Buah



Ok sob kemarin kita udah bahas beberapa artikel. Sekarang ini yang baru ..Ehm tentang apa ya?
Owh ok aku akan bahas tentang hidup sehat dengan konsumsi buah yang segar.

Ehm ngomongin buah kayaknya enak banget ya. Aits kali ini kita akan bahas tentang khasiat dari beberapa buah. Hidup sehat itu emang enak banget dan pastinya sangat penting sob, apalagi kayak orang seumuran kita pasti butuh banget tu yang namanya mineral, vitamin karena itu juga bisa menambah energy buat kita nglakuin beberapa aktifitas. Pastinya saying banget kan kalau kita sering sakit-sakitan gara-gara kekurangan asupan nutrisi, ok sebelum kejadian ini terjadi pada kalian, mending kita coba deh untuk memulai hidup sehat selain kita olahraga kita juga makan makanan 4 sehat 5 sempurna . tubuh kita juga butuh banget yang namanya asupan vitamin dari buah.
Berdasarkan fakta-fakta yang sudah ada , buah itu salah satu jenis makanan yang mengandung vitamin dan mineral yang pastinya sangat baik bagi pertumbuhan.

Buah apa saja sih yang banyak mengandung vitamin, khasiat dan bermanfaat baik bagi tubuh kita? Ini daftar beberapa buah pilihan gue yang mengandung mineral yang pastinya sangat berkhasiat

Blackcurrant
Mempunyai kandungan fitonutrien yang berfungsi sebagai antioksidan yang berguna menjaga sel-sel kekebalan tubuh dengan menetralisir radikal bebas yang dapat merusak sel.

sumber Gambar :www.google.com


Mangga
Buah ini mengandung vitamin A,E dan c yang berguna sebagai desinfektan, dan membersihkan darah serta, mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan yang lain.

sumber Gambar :www.google.com


Jambu biji merah.
Selain mengandung vitamin c, jambu juga mengandung antioksidan dan antikanker. Jambu merah juga berfungsi untuk menurunkan kadar kolestrol darah, mengobati sariawan, memperlancar peredaran darah, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

sumber Gambar :www.google.com

Strawberry
Menyimpan provitamin A, vitamin B1,B dan C dan mengandung antioksidan untuk melawan zat radikal bebas serta berfungsi mengobati ganguan kantung kemih, jadi ini bisa dikatakan sebagai anti virus dalam tubuh dan anti kanker.

sumber Gambar :www.google.com


Apel.
Isinya vitamin A,B dan C untuk zat anti kanker dan juga berguna untuk menurunkan kadar kolestrol dalam darah
sumber Gambar :www.google.com

Jeruk
Nah buah yang satu ini mungkin sudah sering kalian konsumsi selain kaya akan vitamin, jeruk juga mengandung anti kanker bagi tubuh dan pasti bisa buat mengobati sariawan , nurunin resiko terkena kardiovaskuler,katarak dan kanker.
sumber Gambar :www.google.com


Pear
Bisa juga mencegah beberapa penyakit, mungkin kalian yang terkena demam bisa diturunin dengan buah pear ,ngencerin dan menghilangkan dahak.

sumber Gambar :www.google.com

Semangka
Nah ini buah yang mengandung banyak sekali air . bermanfaat untuk antialergi , juga berguna banget untuk nurunin kadar kolestrol, dan pastinya juga bisa mencegah penyakit yang mematikan yaitu penyakit jantung.

sumber Gambar :www.google.com


Melon
nah ini di buah yang terakhir yakni melon . Melon mempunyai khasiat untuk membersihkan kulit,menurunkan kadar kolestrol, melancarkan saluran pencernaan dan menurunkan kadar kolestrol.


sumber Gambar :www.google.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar