TECHNO

LIFE STYLE

KNOWLEDGE

Jumat, 18 November 2011

awal membuat blog

Blog ...?????????
ehm apa ya?
pasti kalau kita tidak tahu pasti bertanya-tanya. tapi akhirnya aku tau karena aku melihat lewat internet...ehm ternyata blog adalah bentuk dari aplikasi web yang isinya adalh tulisan tulisan yang kita buat sendiri. hem kayaknya seru nich.. ok lanjut .dan blog bisa dikatakan juga ya sebagai tempat buat kita nyebarin tulisan hasil karya kita. and perlu kita ketahui juga bahawa blog juga bisa di akses oleh semua orang. ya sesuai dengan keinginan topik yang dicari n tujuan yang di cari oleh pengguna .

ehm kayaknya seru nih makanya aku belajar blog dan  jangan salah juga dari blog kita juga bisa menghasilkan duit.hehehehehe itu katanya temanku yang sudah berpengalaman dalam hal satu ini. Tapi tidak tau lagi karena aku terhitung masih pemula nih..hohohoho   dan sekedar tau saja nih bayak juga orang yang berpenghasilan dari blog yang mereka punya..dan banyak juga orang yang berhasil terkenal karena blog yang berkualitas...berkualitas?
berarti blog yang dia punya bagus banget .. ya lumayan lah lok buat iseng tapi bisa enjoy. wkwkwkwkwkw
selain itu kita juga bisa nuangin kreatifitas kita dalam blog ya mungin kamu buat novel atau cerpen bisa juga di sebarin lewat blog .
waw keren ....
hohoh aku coba apakah mungkin keberuntungan itu datang lewat keisengan .?????
au juga gag tau tp lok di coba boleh juga dri pada tdk ngapa-ngapain n bengong di rumah  trus bngung n kluyuran gag jelas .heheheheh aku juga seneng kluyuran juga sih.hohohoho
ok let's do it

1 komentar: